Tips Agar Hubungan Awet

Tips Agar Hubungan Awet
2 votes, 3.50 avg. rating (75% score)

Tips Agar Hubungan Awet - Semua orang yang berpasangan pasti pengen banget hubungan nya awet sampe kapanpun. Nggak akan ada lah ya orang yang berpasangan alias pacaran tujuannya buat putus. Setidaknya meskipun pacaran baru seumur jagung juga harus ada tujuan mau dibawa kemana hubungan tersebut. Tapi, perlu diinget juga ya komitmen dan tujuan hubungan yang lebih serius hanya berlaku buat orang-orang yang memang sudah dewasa. Jangan sampe anak SMP atau anak dibawah umur yang baca ini langsung ngomong sama pacarnya buat serius. Kacau. Bukannya apa sih, kalo masih seumuran anak SMP atau SMA itu masih gampang tergoda. Jangankan anak SMP atau SMA, orang yang udah dewasa aja masih mudah tergoda baik cewek maupun cowok. Pesen penting buat anak dibawah umur yang baca ini cukup jalanin hubungan sebaik mungkin ya, jangan kepikiran yang lebih serius dulu. Sekolah aja dulu biar makin pinter. icon biggrin Tips Agar Hubungan Awet

Tips Agar Hubungan Awet 150x150 Tips Agar Hubungan Awet

Tips Agar Hubungan Awet

Komitmen dan tujuan hubungan yang baik pasti banyak juga masalahnya. Kalo kata orang sih, cobaan dalam hubungan. Coba deh, kalo hubungan selalu baik-baik, adem ayem, nggak pernah berantem, nggak pernah cemburu, dan lain-lain nggak enak banget kan. Nggak ada tantangannya. Hal yang kayak gini malahan bisa membuat hubungan itu mudah putus. Ada nih, pengalaman temen. Dia punya pacar yang nyaris nggak pernah marah, cemburu, dan masalah lainnya yang biasa ada di setiap hubungan. Otomatis ini membuat si cewek ngerasa aneh dan malah berpikir apa si cowok  nggak sayang. Nah, bener kan malah jadi masalah. Jadi, jangan kalian berpikir hubungan yang tanpa masalah itu enak. Tapi nggak bisa dibilang juga kalo ada masalah terus enak ya, dalam porsi yang pas aja.

Tips Agar Hubungan Awet

Mungkin sebagian orang berpikir yang penting jangan ada unsur mantan didalam hubungan udah bisa buat hubungan awet. Belum tentu ya. Oleh karena itu, biar hubungan tetep awet meskipun mengalami masalah hubungan yang bermacam-macam boleh dicoba Tips Agar Hubungan Awet berikut ini.

1. Realistis

Advertisements

Dalam menjalin suatu hubungan hal yang paling penting harus dilakukan adalah realistis. Udah siap buat sayang sama orang, harus siap juga nerima segala kekurangan dan kelebihannya. Jangan cuma mau terima kelebihan doank. Jangan pernah berusaha untuk merubah pasangan untuk menjadi apa yang kamu pengen. Kalo kamu melakukan hal ini berarti kamu pacaran dengan orang lain.

2. Hindari Posesif

Jangan jadi pasangan yang terlalu posesif terhadap pasangan. Jangan ngalahin kerjaan Pak RT. Pak RT aja kalo udah 1×24 jam baru wajib lapor. Boleh sih posesif, tapi dikiiiiit aja. Jangan juga karna nggak boleh terlalu posesif kamu jadi cuek. Semua harus dilakukan dalam porsi yang pas. Makan aja kalo kekenyangan jadi nya begah, kalo pacaran terlalu posesif atau cuek bakalan jadi ‘begah’ juga.

3. BUANG JAUHMANTAN!

Kenapa poin ketiga ini harus di capslock? Karena apapun usaha kamu untuk membuat hubungan menjadi awet tapi kamu masih inget MANTAN, semua bakalan sia-sia. Inget ya, sia-sia. Mau udah janji manis sehidup semati, berencana lebih serius, dan lainnya tapi masih ada mantan mending pikir-pikir dulu. Kasian pasangan kalian.

4. Jangan Membandingkan

Dalam hubungan juga harus menghindari saling membandingkan. Balik lagi ke poin pertama realistis.

5. Kegiatan Bersama

Usahakan untuk melakukan kegiatan bersama minimal satu kali dalam seminggu. Nontong bareng, masak, atau hal-hal lainnya. Hal-hal yang dilakukan bersama dan melakukan hal yang spontan bisa membuat hubungan nggak jadi gampang bosen.

6. Upgrade

Upgrade bukan cuma buat gadget dan lainnya, ternyata kita juga perlu meng-upgrade diri agar terlihat menarik oleh pasangan. Ini nggak ada hubungannya dengan poin realistis tadi. Kalo ini kan memberi manfaat yang baik juga buat kita. Misal, yang dulunya kita nggak rapi pake baju berubah menjadi rapi kan lebih baik. Terus kalo kita merasa masih kurang wawasan apa salahnya untuk menambah wawasan. Bukan cuma dari satu pihak, harus saling mendukung.

Oke, cukup dulu ya Tips Agar Hubungan Awet nya. Ini juga nulis artikel ini atas masukan dari temen kuliah. Tapi udah dilakukan proses editing icon biggrin Tips Agar Hubungan Awet . Pesen penting dari masukan yang dikasih sama temen dan bagus juga buat kalian inget adalah ‘Karna dibalik laki-laki atau wanita yang sukses, selalu ada mantan yang menyesal.’ Jadi, harus saling bangga dan menjaga pasangan ya. Jangan sampe jadi orang yang tergolong menyesal.

Tips Agar Hubungan Awet




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>