Ciri-Ciri Pria Suka PHP

Ciri-Ciri Pria Suka PHP
7 votes, 4.29 avg. rating (85% score)

Ciri-Ciri Pria Suka PHPPemberi Harapan Palsu atau biasa dikenal dengan sebutan PHP kayaknya sering banget kita denger bahkan dialamin. Memang sih biasanya PHP ini nempel banget dengan yang namanya mahluk laki-laki, kalo cewek mah jarang jadi cewek PHP. Secara cewek itu dilahirkan dengan hati yang baik nggak mau nyakitin orang, beda banget dengan cowok. Maaf ya buat para kaum Adam yang ngerasa agak ‘disenggol’ dikit. Tapi memang sih nggak semua orang, 1 : 10000 lah. Istilah orang jaman dulu itu kayak nyari jarum ditumpukan jerami. Bayangin tuh, jerami segitu banyak kita harus nyari jarum yang kecil dan halus kayak gitu. Masih ada juga cowok yang masih berjalan sesuai dengan jalannya. Sering banget denger temen curhat kalo mereka itu ternyata korban Pemberi Harapan Palsu (PHP).

Ciri Ciri Pria Suka PHP 150x150 Ciri Ciri Pria Suka PHP

Sebenernya nulis ini juga atas rekomendasi dari temen-temen yang menjadi korban PHP. Mereka sering cerita kalo mereka jadi korban PHP cowok. Udah jalan barenga sekian lama tanpa status, terus ujung-ujungnya si cowok menjauh tanpa alasan. Duuhh, bener-bener deh itu, nggak enak banget. Kadangan kesel juga kalo udah denger cerita kayak gitu, sampe-sampe mikir apa mahluk yang berjenis kelamin pria itu memang hatinya batu apa ya. Tega bener maen-maenin perasaan anak orang. Kadangan kita sebagai cewek susah ya mengartikan perasaan cowok terhadap kita. Ini juga kadangan buat kita itu merasa jadi korban PHP cowok. Ada aja tipe cowok dengan tipe yang seneng banget memberi perhatian sama cewek dan salahnya kebetulan ketemu cewek yang memang gampang geer jadilah itu hubungan yang bakalan berakhir dengan tangisan PHP.

Ciri-Ciri Pria Suka PHP

Tapi mau gimana ya, yang namanya cewek kalo dikasih perhatian terus-terusan pasti luluh juga. Coba deh kalo misalnya setiap hari ketemu, setiap hari berkomunikasi, si cowok sangat menunjukan rasa yang sayang, selalu ada deket kita, dan hal lainnya. Pasti cewek langsung luluh. Nah, daripada kita menjadi korban Pemberi Harapan Palsu (PHP) mendingan kita cari tau dulu Ciri-Ciri Pria Suka PHP agar kita nggak jadi korbannya.

1. Ramah Sama Semua Cewek

Nggak ada yang salah dengan yang namanya ramah. Memang kita diharuskan untuk menjali silahturahmi dengan semua orang tapi ya ada lah ya bedanya cowok yang memang ‘ramah’ atau memang sekedar menjalin silahturahmi.  Biasanya cowok PHP itu amat sangat ramah dengan cewek. Bisa aja baru pertama kali kenalan mereka udah langsung minta nomor hape, mau maen kerumah, mau ngenalin ke orangtua, dan lainnya. Nih ya, sebagai cewek kalo udah ngedapetin cowok kayak gini mending dipikir-pikir dulu deh kalo mau deket. Liatin lagi kebiasaan dia dan liatin lagi Ciri-Ciri Pria Suka PHP selanjutnya :p.

Advertisements

2. Pemberi dan Penerima

Kalo masalah pemberi dan penerima ini maksudnya kita sebagai cewek harus bener hati-hati untuk menerima ajakan kenalan dari cowok.  Biasanya cowok sebagai pemberi itu bakalan melakukan hal yang membuat kamu berada di zona nyaman. Nah, kita sebagai penerima itu harus pinter menelaah maksudnya. Jangan sampe kita udah jatuh cinta ternyata di pihak lain dia baisa aja. Kalo udah kayak gini, pasti kita ngerasa kalo kita ini korban PHP.

3. Pahamin Maksud si Cowok

Maksundnya disini kalo ada cowok yang misalnya memberikan bantuan atau apalah ya kita harus bener-bener ngerti mana yang hanya sekedar membantu dan membantu karena ada hal lain. Orang baik belom tentu suka sama kita. Inget banget ya, kalo kita beranggapan cowok yang baik dengan kita udah pasti suka sama kita, dijamin akhirnya bakalan nangis karena masalah PHP. Terus juga, ada kadangan cowok yang suka sama temen kita ternyata dia ngincer temen kita yang lainnya. Sering banget ini kejadian. Ujung-ujungnya kita kesel dan hubungan sama temen jadi nggak enak.

4. Janji Palsu

Duuhh, kalo yang ini mah udah pasti harus mesti kudu wajib cepet-cepet ditinggalin. Apalagi kalo kejadiannya terus-terusan. Jangan mau cuma dikasih janji tanpa ada realisasinya.

5. Rayuan dan Perhatian

Biasanya Ciri-Ciri Pria Suka PHP itu pinter banget yang namanya soal rayuan dan perhatian. Kalo udah ngerayu pasti udah bisa bawa kita ke langit ke-tujuh deh. Pokoknya udah kayak kita aja wanita yang paling beruntung didunia ini. Terus juga biasanya perhatiannya lebih dari seorang temen. Biasanya dia menempatkan dirinya sebagai kekasih tanpa status dan akhirnya buat kita ‘klepek-klepek’ gara-gara semua tingkah laku dia.

5. Sayang-sayangan

Hhmmm..cowok PHP itu biasanya baru jalan berapa lama kenalan udah berani manggil-manggil sayang. Duhhh, jangan langsung gede rasa deh. Dia manggil sayang bukan sama kamu doank kok. Jadi jangan mau ya kalo udah dipanggil sayang-sayang. Langsung aja diingetin dianya kalo nggak pantes ngomong kayak gitu.

6. Ketidakpastian

Biasanya cowok PHP itu takut dengan yang namanya komitmen. Dia nggak bakalan mau nembak kamu untuk jadi pacar dia karena memang niat dia itu hanya sekedar PHP. Kalo kalian udah jalan lumayan lama tapi nggak ada kejelasan hubungan mendingan sebagai cewek harus ngambil keputusan tegas. Jangan mau ditarik ulur sama cowok yang nggak jelas kayak gitu. Cowok PHP juga biasanya udah kayak hantu, pergi tiba-tiba dateng juga tiba-tiba. Disaat kita udah cinta mati sama dia, eh dianya kabur hilang entah kemana.

Itu tadi beberapa Ciri-Ciri Pria Suka PHP. Pokoknya sebagai cewek harus hati-hati dengan mahluk cowok jangan sampe jadi korban PHP dan mengorbankan diri sebagai korban PHP.

Ciri-Ciri Pria Suka PHP




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>