Cara Memutihkan Kaki

Cara Memutihkan Kaki
3 votes, 3.67 avg. rating (76% score)

Cara Memutihkan Kaki - Kaki merupakan salah satu bagian yang juga harus menjadi perhatian penting. Warna kulit kaki mudah sekali berubah dikarenakan terkena sinar matahari secara langsung. Bagian yang paling mudah menjadi gelap adalah punggung kaki. Apalagi kita selalu make sepatu yang nggak menutupi seluruh bagian punggung kaki. Biasanya sih, yang paling sering ngalamin ini pasti bagi para pejalan kaki ya. Berasa banget panasnya matahari langsung ke punggung kaki. Orang-orang yang beraktivitas diluar juga bisa mengalami kulit kaki yang gelap. Kalo udah dirumah terus lagi istirahat coba deh perhatiin perbedaan warna punggung kaki dengan bagian yang tertutup oleh sepatu. Bagian yang tertutup pasti lebih putih dibandingkan yang tidak tertutup oleh sepatu. Atau kalo kalian pake sepatu dengan tali, pasti punggung kaki kalian akan membentuk tali sendal tersebut.

Cara Memutihkan Kaki 150x150 Cara Memutihkan Kaki

Cara Memutihkan Kaki

Banyak wanita melakukan perawatan tubuh mereka. Selain tubuh perawatan kaki dan tangan juga sering dilakukan. Mempunyai kulit yang putih dan bersih sudah menjadi dambaan semua wanita. Biasanya wanita rela mengeluarkan uang lebih untuk mendapatkan kulit yang indah dan putih. Namun, kalo terus-terusan kita pergi ke salon atau ke dokter kecantikan untuk melakukan perawatan bisa-bisa uang tabungan habis cuma buat perawwatan. Secara kita pada tau kan, harga untuk perawatan tidak murah. Nah, daripada kebingungan mikirin perawatan yang mahal di salon atau dokter kecantikan. Ada Cara Memutihkan Kaki dengan harga yang murah dan bisa dilakukan dirumah sendiri.

Advertisements

Cara Memutihkan Kaki

1. Lemon

Lemon dipercaya mempunyai banyak khasiat untuk membantu memperindah kulit terutama kulit bagian kaki yang gelap. Caranya cukup mudah hanya dengan menggosokan perasan lemon ke bagian punggung kaki, kemudian diamkan selama 15 menit kemudian bilas hingga bersih. Cara ini memang tidak akan langsung kelihatan hasil pada  perawatan pertama. Dimana-mana perawatan pasti butuh waktu kan? Sama hal nya dengan perawatan menggunakan lemon. Lakukan secara rutin agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

2. Wortel

Wortel buah yang biasanya dikenal untuk kesehatan mata ternyata juga bisa membantu untuk mengurangi warna gelap pada kaki. Caranya parut wortel kemudian gosokkan ke bagian punggung kaki, diamkan kemudian bilas.

3. Gula dan Madu

Gula dan Madu ternyata dapat menjadi Cara Memutihkan Kaki. Caranya dengan mencampurkan 3 sendok gula dengan madu kemudian aduk hingga rata. Setelah itu gosokkan gula dan madu tersebut seperti scrub. Diamkan 15 menit. Kemudian bilas hingga bersih.

4. Minyak Zaitun

Minyak zaitun mempunyai banyak manfaat untuk tubuh. Selain memberikan kelembaban pada kulit dan menghaluskan kulit. Minyak zaitun juga bisa membantu untuk memudarkan warna gelap pada kaki.

5. Minyak Kelapa

Minyak kelapa juga bisa membantu untuk memudarkan warna gelap pada kaki. Caranya dengan menggosokkan minyak kelapa ke bagian punggung kaki yang gelap.

Inilah beberapa Cara Memutihkan Kaki yang bisa kalian lakukan dirumah. Selain mengetahui Cara Memutihkan Kaki ada baiknya juga menjaga kebersihan kaki dengan cara memotong kuku kaki agar terhindar juga dari bau kaki.

Cara Memutihkan Kaki




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>