Cara Menghilangkan Lingkar Hitam Pada Mata

Cara Menghilangkan Lingkar Hitam Pada Mata

Cara Menghilangkan Lingkar Hitam Pada Mata - Lingkar hitam pada mata atau yang sering disebut dengan mata panda memang sangat mengganggu. Meskipun lingkar mata ini tidak terlalu menjadi masalah namun tetap menjadi masalah karena mengganggu penampilan. Apalagi kalo kita mengaplikasikan make-up pada pasti kita harus ekstra untuk menutupi lingkar mata tersebut agar tidak terlalu kelihatan. Untuk yang tidak suka dengan make-up bisa-bisa lingkar mata ini memberikan kesan muka yang tidak fresh dan memberikan kesan wajah tampak kusam. Lingkar hitam pada mata memang cukup sulit untuk dihilangkan, karena kita harus melakukan perawatan ekstra dan harus tau penyebab munculnya lingkar hitam pada mata. (more…)

Manfaat Bawang Putih Untuk Menghilangkan Jerawat

Manfaat Bawang Putih Untuk Menghilangkan Jerawat

Manfaat Bawang Putih – Bawang putih udah nggak asing lagi di telinga, pasalnya setiap kita mau memasak pasti bawang putih ini ikut andil dalam bumbu masakan. Mungkin banyak orang yang males berhubungan dengan bawang putih karena aroma bawang putih yang cukup mengganggu penciuman tapi banyak manfaat bawang putih yang bisa kita rasakan bukan hanya untuk bumbu masakan, bawang putih juga bisa untuk kesehatan dan terutama untuk kecantikan wajah. Kandungan-kandungan yang terdapat didalam bawang putih seperti riboflavin, vitamin c, magnesium, dan lainnya memberikan manfaat yang sangat baik untuk tubuh. Orang-orang di negara Cina, Korea, dan Jepang menggunakan bawang putih sebagai bumbu utama pada setiap masakan. Bawang putih akan memberikan aroma dan rasa yang harum setelah dijadikan bumbu masakan. (more…)

Hijab Hana Alias Dewi Sandra Menjadi Trend Fashion

Dewi Sandra dan Asma Nadia

Hijab Hana Alias Dewi Sandra Menjadi Trend Fashion - Siapa yang nggak kenal dengan Hana? Sudah pasti kenal dong ya dengan Hana. Apalagi ibu-ibu yang suka banget dengan sinetron Catatan Hati Seorang Istri (CHSI). Sinetron yang setiap hari tayang pada malam hari ini diangkat dari novel best seller Asma Nadia. Bunda Asma Nadia memberikan cerita yang sangat menyentuh dalam novel Catatan hati Seorang Istri. Kisahnya menceritakan tentan seorang istri yang memiliki kelembutan hati dan ketabahan dalam menghadapi masalah rumah tangga. Cerita ini memang merefleksikan kehidupan rumah tangga. Yaaa..aku sih belom berumah tangga, tapi melihat kejadian-kejadian dan cerita-cerita dari orang-orang yang sudah berumah tangga memang konflik itu pasti ada. Dewi Sandra sebagai pemeran utama dalam sinetron ini memerankan sebagai Hana. Bukan hanya cerita sintron ini yang menjadi buah bibir saat ini, gaya hijab Hana alias Dewi Sandra juga menjadi buah bibir para wanita berjilbab.
(more…)

Manfaat Buah Semangka Untuk Kesehatan

manfaat buah semangka untuk kesahatan

Manfaat Semangka – Buah semangka merupakan buah-buahan yang cukup mudah kita dapatkan baik di pasar tradisional, toko buah, dan supermarket. Pasalnya buah semangka bukan buah musiman, jadi buah semangka ini selalu ada. Buah semangka digemari banyak orang karena buah ini mengandung banyak air. Harga buah semangka per kilonya tidak terlalu mahal, namun bukan berarti buah semangka ini nggak mengandung vitamin yang sangat baik untuk tubuh. Buah semangka banyak mengandung nutrisi yang sangat banyak. Pada saat bulan puasa seperti ini buah semangka sangat cocok untuk dikonsumsi pada saat berbuka puasa, banyaknya kandungan air dalam buah semangka dan ditambah dengan rasa yang manis dari buah semangka dapat membantu menghilangkan dahaga dan menyegarkan. (more…)

Langkah-Langkah Untuk Membuat Kulit Cerah Selama Bulan Puasa

Langkah-Langkah Untuk Membuat Kulit Cerah Selama Bulan Puasa

Langkah-Langkah Untuk Membuat Kulit Cerah - Kurangnya asupan air dalam tubuh dapat menyebabkan kulit menjadi kering dan akan memberikan kesan kusam. Apalagi saat ini kita sedang menjalankan ibadah puasa pasti kita harus ekstra menjaga keindahan kulit kita. Pasalnya, selama bulan puasa kita cenderung kurang mengkonsumsi air putih. Rata-rata dari kita pasti kalo udah buka puasa langsung minum yang manis-manis, seperti sirup, es buah, sop buah, dan lainnya. Ujung-ujungnya kita lupa untuk minum air putih. Namun jangan dijadikan ibadah puasa menjadi faktor utama kulit kita menjadi kering dan tidak cerah. (more…)